Amerika Serikat akan kembali mendapatkan Kesempatan untuk menambah poin di laga kedua mereka. Pada ajang Gold Cup 2019 ini, Amerika Seritkat akan berhadapan dengan Trinidad & Tobago, yang akan berlangsung di, FirtsEnergy Stadium, pada tanggal 20 Juni 2019, pukul 07.00 WIB. Laga ini akan berjalan sangat mudah bagi Amerika, pasalnya Trinidad & Tobago memiliki kualitas yang masih berada jauh di bawah Amerika Serikat. Amerika Serikat juga sangat diuntungkan karena para pendukung mereka akan memadati Stadium dan memberikan dukungan penuh kepada negaranya.

Kondisi Skuad Amerika Serikat

Amerika Serikat saat ini menduduki peringkat ke-1 Group D dengan raihan 3 poin karena berhasil mencetak 4 gol ke gawang Guyana. Pada laga tersebut para pemain Amerika Serikat tampil sangat solid di lini tengah dan serang mereka. Dalam laga tersebut USA memakai formasi 4-3-3, dimana mereka tampil lebih menekan dari sisi sayap. Taktik tersebut berjalan dengan baik, dan 3 pemain depan Amerika Serikat berhasil mencetak gol diantaranya, Boyd, Zardes, dan Arriola. Ketiga pemain ini tampil sanga kompak di lini depan mereka juga sering kali melesatkan tembakan-tembakan yang akurat ke gawang lawanya. Dalam laga melawan Trinidad & Tobago, Amerika Serikat akan turun dengan formasi 4-3-3, yang bertujuan untuk bersaing di lini tengah, jika para pemain Amerika Serikat dapat mengambil alih lini tengah lawan, maka mereka akan menang pada laga ini.

Kondisi Skuad Trinidad & Tobago

Trinidad & Tobago akan menjalankan laga kedua mereka pada Gold Cup 2019, yang dimana mereka akan berhadapan dengan Amerika Serikat. Laga ini merupaka laga terberat mereka, pasalnya Amerika Serikat memiliki pemain dan taktik yang lebih baik dibandingan Trinidad & Tobago, akan tetapi pelatih Mereka D. Valdes tetap optimis bawah timnya dapat melewatkan cobaan ini dengan meraih poin penuh. Dalam laga ini Trinidad & Tobago tampil dengan formasi 4-4-2 yang dimana formasi ini bertujuan untuk memfokuskan serangan dari lini tengah. Maka dari itu D. Valdes akan mengandalkan Molino, William, dan Lewis di lini tengah, ketiga pemain ini juga di harapkan mampu tampil solid dan mampu bermain dengan umpan-umpan pendek, karena dengan taktik tersebut mereka tidak akan kesulitan untuk menbangun serangan. Sementara di lini depan Trinidad akan di tempati oleh Garcia yang memiliki finishing dan ia mampu mencetak gol lewat sundulan. Jika taktik tersebut berjalan dengan baik, maka mereka akan meraih kemenangan pada laga ini.

Starting Line Up

Starting XI Amerika Serikat (4-3-3) : Z. Steffen/N. Lima/ W. Zimmerman/ A. Long/ T. Ream/ W. Mckennie/ M. Bradley/ C. Pulisic/ T. Boyd/ G. Zardes/ P. Arriola.

Starting XI Trinidad & Tobago (4-2-3-1) : M. Philip/ M. Williams/ A. David/ D. Cyrus/ A. Jones/ K. George/ K. Hyland/ J. Williams/ K. Molino/ N. Lewis/ L. Garcia.

Prediksi Skor

Amerika Serikat 3 – 0 Trinidad & Tobago