Roma akan berhadapan kembali denga Parma pada matchday ke-38 Liga Italia. Dalam laga ini Roma akan menjadi tuan rumah dan mereka juga menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan di pertandingan terakhir Serie A musim 2018-2019. Pertandingan krusial ini akan bergulir di, Stadio Olimpico, pada tanggal 27 Mei 2019, pukul 01.30 WIB. Namun Parma yang datang sebagai tim tamu akan memberikan perlawanan ketat, pasalnya mereka mampu bermain dengan baik pada saat bertemu dengan tim-tim yang memiliki kualitas di atas mereka.

Kondisi Skuad Roma

Harapan Roma untuk tampil di Liga Champions musim depan telah kandas karena mereka sudah tertinggal 3 poin dari Inter Milan dan Atalanta yang saat ini menduduki posisi zona Liga Champions. Namun tim yang saat ini dilatih oleh Ranieri ini tidak berkecil hati, karena Dzeko dkk akan memberikan permainan terbaiknya di laga yang krusial ini. Pada 5 laga terakhirnya Roma memang tidak pernah kalah 1 kalipun, akan tetapi mereka mendapatkan 3 kali hasil imbang, sehingga membuat mereka gagal mendapatkan tempat di zona Liga Champions musim depan. Pada laga melawan Sassuolo kemarin Roma juga tidak dapat tampil gemilang dan mereka tidak berhasil bermain mendominasi. Maka dari itu Ranieri akan melakukan pembenahan terhadap timnya agar di laga terakhir ini Roma dapat meraih poin penuh sehingga para fans yang memadati Stadium Olimpico dapat merasakan kesenangan karena tim kesayangannya berhasil menang di laga ini. Dalam laga ini Roma akan memakai formasi 4-3-3. Formasi ini telah dipakai saat Ranieri menjadi pelatih pengganti dan hasilnya lebih baik dan membuat roma menjadi tim yang ganas. Jika dalam laga ini pemain Roma tampil Agresif di sisi sayap dan lini tengah dapat memberikan umpan-umpan matang ke lini depan maka Roma akan meraih kemenangan di laga ini.

Kondisi Skuad Parma

Parma merupakan tim asal papan tengah Liga Italia, namun pada awal musim Parma kesulitan menemukan permainan gemilangnya, alhasil Parma terpuruk di peringkat 10 kebawah. Namun setelah Liga italia memasuki paruh ke-2 Parma berhasil menunjukan permainan yang cukup baik dan mereka mampu mengimbangi tim-tim papan atas Liga Italia. Pada laga melawan Fiorentina kemarin Parma juga menang dengan skor tipis 1- 0. Kemenangan tersebut membuat Parma menjadi tim yang diperhitungkan ketika mereka bertemu dengan tim-tim papan atas Serie A. Di laga melawan Fiorentina kemarin, Parma memang mengalami kesulitan, namun keberuntungan berpihak pada Parma, karena di menit ke 80 pemain Fiorentina Gerson melakukan blunder kegawangya sendiri. Kemenangan ini tentu akan menjadi modal kuat untuk mengalahkan Roma di akhir pekan nanti. Dalam laga melawan Roma ini, pelatih Parma telah menyiapkan Momentum untuk mengalahkan Sang Serigala Italia. Parma diprediksikan akan memakai formasi lebih Balance yaitu 4-3-3. Jika dalam laga ini Gervinho dkk dapat tampil apik dan solid di setiap lini, maka bukan hal yang tidak mungkin jika Parma meraih 3 poin di laga ini.+

Prediksi Line Up

Roma (4-4-2)

Mirante

Florenzi – Manolas – Fazio – Kolarov

Pellegrini – N’Zonzi – Zaniolo

Kluivert – Dzeko – Faraone

Parma (4-3-3)

Sepe

Gazzola – Iacoponi – Bastoni – Gagliolo

Kucka – Stulac – Barilla

Sprocati – Ceravolo – Gervinho.

Prediksi Skor

Roma 2 – 1 Parma