Pada laga pekan ke-38 Liga Italia Sampdoria akan berhadapan dengan raksasa Italia yaitu Juventus. Dalam laga ini Sampdoria dipastikan akan kembali mengalami kesulitan, karena perbedaan kualitas yang sangat mencolok. Di laga ini Sampdoria akan tampil sebagai tuan rumah, namun tim papan tengah ini tidak akan menjadi favorit untuk meraih poin penuh di laga ini apabila mereka tampil dengan performa yang buruk. Namun Sampdoria masih memiliki kans untuk meraih poin di laga ini, pasalnya si nyonya tua tidak mampu tampil konsisten di sisa laga yang telah mereka mainkan.

Kondisi kedua Skuad

Sampdoria dan Juventus bisa dikatakan bernasib sama karena di beberapa laga terakhirnya, kedua tim ini tidak mampu tampil konsisten, alhasil laga ini akan diprediksikan berakhir imbang. Kedua tim juga memiliki pemain yang haus akan gol Seperti Fabio Quagriella (Sampdoria) dan Cristiano Ronaldo (Juventus) kedua pemain ini masing-masing telah melesatkan 20 gol lebih untuk timnya. Walaupun Quariella berhasil mencatat 26 di papan Top Skor Liga Italia, hal tersebut tidak membuat timnya tampil maksimal di musim ini. Sampdoria hanya mampu berada di peringkat ke-9 Liga Italia sendangkan tim tamu berada di puncak klasmen Liga Italia, dan nyonya tua telah ditetapkan menjadi juara pada musim 2018-2019. Laga ini diprediksikan akan berjalan sengit, karena kedua Sampdoria dipastikan akan bermain lebih bertahan sendangan Juventus akan bermain menyerang habis-habisan.

Juventus yang datang sebagai tim tamu dipastikan akan tampil dengan skuad terbaiknya, karena mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih 3 poin di laga terakhir Serie A. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan menurukan skuad terbaiknya demi meraih poin penuh. Allegri juga akan memakai formasi 4-4-2, dan lini depan akan kembali di perkuat oleh Dybala dan Ronaldo. Sedangkan Mandzukic harus berada di bangku candangan karena baru saja pulih dari cedera. Di lini Tengah Juventus akan di isi oleh Pjanic, Emre Can, Mautidi, dan Cuadrado. Tentu ini akan menjadikan Juventus bermain lebih impresif dan Agresif. Di sisi lain Sampdoria diprediksikan akan bermain lebih bertahan pasalnya mereka tidak mau menelan kekalahan dilaga melawan juventus. Pelatih Sampdoria Giampaolo akan memainkan skuad terbaiknya dengan taktik serangan balik dengan formasi 4-3-1-2. Formasi ini telah membuktikan bahwa Sampdoria mampu memanfaatkan jika ada kesempatan untuk menyerang balik. Jika dalam laga Sampdoria tampil dengan performa terbaiknya maka peluang untuk meraih poin dari Juventus akan terbuka lebar.

Prediksi Line Up

Starting XI Sampdoria (4-3-1-2) : Cabral/ Junior/ Colley/ Ferrari/ Bereszynski/ Linetty/ Ekdal/ Praet/ Defrel/ Quagliarella/ Gabbiadini.

Starting XI Juventus (4-4-2) : Szczesny/ Cancelo/ Barzagli/ Bonucci/ Sandro/ Cuadrado/ Emre Can/ Pjanic/ Matuidi/ Dybala/ Ronaldo.

Prediksi Skor

Sampdoria 1 – 1 Juventus